Pages

Thursday 12 July 2012

Don't Judge a Men Body Spray by It's Cover

Sebagian besar orang sibuk merencanakan acara pulang kampung di pertengahan bulan Mei ini karena ada long weekend libur Nasional plus cuti bersama. Tapi saya sudah merencanakan jauh-jauh hari acara lain untuk long weekend dan pulang ke Sidoarjo awal Mei ini karena ada sahabat SMA-ku yang menikah. Yep, ini memang jadi acara pulang kampung tersingkat. Out of main topic, pernikahan memang jadi topik hangat di usia-usia seperti ini (Bau-bau mulai galau, hhaha..pipi memerah). Melihat pernikahan sahabatku ini rasanya benar-benar terharu dan tetap takjub menyaksikan hingga akhir acara. Dia jadi salah satu sahabatku yang pertama menikah, dan tepat di hari lahirnya. Hm.. Senengnya di acara pernikahan begini adalah sesi reuni dan kangen-kangenan dengan teman-teman yang dateng \(´`)/.

Well, diluar kebahagiaan dan keharu-biruan dari perjalanan singkat pulang kemarin, ada cerita konyol yang sempat muncul. Awalnya dari kebiasaan re-use barang-barang bekas pakai. Niatnya sih semacam cinta alam.

Malam itu saya bermaksud membersihkan tas bahan semi-kulit yang mulai timbul bercak-bercak. Karena ga mempan sama air, akhirnya papa kasih saran untuk pakai silicon dan minta ke Dika, si adek. Dari awal saya sendiri ga ngerti barang seperti apa yang dimaksud, jadi asal minta dan mastiin aja ke adek. Karena masih ga yakin sama bentuknya, akhirnya meyakinkan lagi ke papa tentang barang yang dimaksud. Kejadian berikutnya ga terduga.

Me    : Pa, ini bener ga sih siliconnya? Kog Dika nyebutnya bukan silicon gitu?
Papa : Loh, sudah tanya Dika belum? Coba liat..
Me    : Iya, katanya yang ini kalau mau bersihin tas *sambil menyodorkan silicon*
Papa : Loh, hhaha.. Men body spray! *sambil dengan girang dan pedenya menyemprotkan isi botol ke ketiak*
Me    : PAPAAA! *nunjuk histeris* jangan-jangan itu tempatnya aja! *tiba-tiba baru kepikiran* !! ゚ Д゚)

Terlambat saudara-saudara. Bener aja, isinya ga seperti body spray pada umumnya. Yang keluar justru semacam busa putih. Muahahaha.. hebohlah se-isi ruangan termasuk papa sendiri yang kaget karena isinya bukan the real Men Body Spray. Hahaha berguling di lantai

Lesson Learned: Don't judge a men body spray by it's cover laughing kekekekk..

No comments:

Post a Comment